Transform your Business Series: Digitalize your Business or Die!

20 Juli 2017, Hotel Amos Cozy Jakarta

Dewasa ini, bisnis yang bergerak dalam bidang apapun, wajib mempertimbangkan potensi untuk berdigital. Namun seringkali bisnis mengabaikan kebutuhan dan peluang yang didapat dari berdigital. Lalu apa saja potensi berdigital yang sering dipandang sebelah mata oleh bisnis? Ternyata banyak, lho, Partners! Berikut salah dua potensi berdigital yang bDigital ulas khusus untuk Anda.


1. Website eCommerce


Dengan eCommerce atau Toko Online, bisnis Anda yang tadinya hanya berjualan secara lokal bisa menemukan potensi berjualan hingga ke luar negeri. Contohnya saja, bisnis bunga yang meningkat khususnya jelang Hari Raya/Hari Besar Nasional adalah bisnis yang tidak pernah ada matinya. Dengan kreatifitas yang dimiliki pebisnis, produk bunga sudah disiapkan sedemikian rupa, namun margin yang didapat terbatas hanya di sekitar lokasi bisnis. Jangan sia-siakan peluang bisnis Anda dilihat calon pelanggan dari kota-kota besar lainnya di Indonesia (dan dunia!) . Siapa tahu, calon pelanggan suka dengan tata letak bunga yang Anda persembahkan di setiap produknya. Bagaimana memaksimalkan hal ini? Tentunya dengan miliki toko online. Bingung mulai darimana? Kami bisa membantu Anda. Cari tahu di sini.


2. Beriklan di media sosial

Dengan beriklan di media sosial, bisnis Anda tidak hanya dilihat oleh calon pelanggan yang tepat, bisnis Anda akan selalu sedekat ujung jari dengan mereka! Belum lagi peningkatan profit dari pelanggan baru yang berdatangan dari media sosial. Belum terbayang, ya Partners? Jadi begini, contohnya ada bisnis kue kering yang selama ini berjualan via Instagram. Profit yang didapat lumayan memuaskan. Namun setelah beberapa bulan berjalan, bisnis kue kering ini mengalami stagnasi, alias tidak ada peningkatan profit sama sekali. Tentu hal ini sangat dihindari oleh pebisnis seperti Anda. Maka, salah satu cara untuk meningkatkan profit adalah memasang iklan di Facebook atau Instagram. Caranya? Cari tahu di sini


Mungkin Anda bertanya-tanya, "kenapa sedikit sekali yang diulas?". Mau tahu ulasan lebih lengkapnya?  


Jawabannya ada disini!


Anomali Transition bekerja sama dengan bDigital mempersembahkan seminar digital marketing yang berjudul "Digitalize your Business or Die!".

Seminar ini merupakan bagian pertama dari rangkaian seminar bisnis untuk Anda dengan tema besarnya "Transform your Business". Selain seminar, pada bagian pertama dari sekuel "Transform Your Business"  komunitas ABDI (Asosiasi Bisnis Digital Indonesia) akan diluncurkan. Komunitas ABDI akan membantu setiap bisnis yang tergabung didalamnya untuk bertumbuh ke arah yang lebih baik dalam segmen bisnis di dunia digital. Sehingga, selain membantu Anda mengetahui pentingnya mentransisikan bisnis ke dunia digital, komunitas ini akan membimbing langkah demi langkah nya, agar Anda tidak salah jalan. 

Mari berdigital, segera booking slot Anda di sini.

0 0
Feed