Tiga Fitur Cantik Agar Website Spa & Salon Lebih Menarik

Jika website diibaratkan sebuah toko, maka website spa atau salon Anda wajib memiliki desain menarik serta fitur ciamik untuk mendukung penjualan yang memuaskan. Tak hanya sebatas hiasan, fitur pun harus memberi kemudahan konsumen dalam berbagai hal. Pelajari dan gunakan tiga fitur berikut, maka salon Anda akan jadi yang paling “cantik” di mata pelanggan.


1. Reservasi Online

Kenapa harus repot membiarkan pelanggan memesan jasa kecantikan Anda kalau hal itu bisa dilakukan dengan gampang dari website. Tinggal masukkan fitur pesan atau reservasi online, pelanggan pun cukup klik hari, tanggal juga memilih penata rambut atau terapis kesukaan mereka. Anda pun dapat lebih mudah mengontrol jadwal plus memantau penjualan dengan lebih efektif.

2. Google Maps

Dimana tempat favorit orang masa kini untuk mencari berbagai macam informasi? Google adalah jawaban yang rasanya hampir mutlak. Untuk pemilik bisnis, ada satu cara mumpuni dan ramah untuk merangkum informasi usaha, yaitu terdaftar di Google Maps. Tak hanya menampilkan lokasi dan rute menuju spa/salon Anda, fitur ini juga menampilkan tombol untuk menelpon tempat usaha Anda. 


3. Online Ads

Mungkin Anda masih getol membagikan brosur atau memasang poster untuk mempromosikan jasa Anda. Padahal di dunia online, cara promosi usaha dapat dilakukan dengan lebih murah dan tepat sasaran. Biaya yang Anda keluarkan pun dapat disesuaikan dengan kas yang ada, namun dengan hasil yang dapat diukur. Kami sarankan Anda mempelajari fitur penuh manfaat ini sekarang juga di sini.


Dengan fitur-fitur “cantik” pada website, pelanggan pun semakin yakin akan tampil cantik dan segar ditangani tenaga handal Anda. Bagi yang baru memiliki website, jangan lelah mencari tips dan inspirasi untuk menghias website bisnis Anda.

0 0
Feed