Makin Mantap Dengan Website

“Jualan saya sudah laku, buat apa punya website?”


Pernyataan ini sering kami temukan saat ngobrol dengan pelaku UKM. Bagi mereka, yang penting cepat dapat untung. Padahal persaingan usaha kecil menengah semakin ketat. Menjamurnya usaha kategori ini membuat calon pelanggan disodorkan banyak pilihan produk atau jasa. Nah, apakah Anda siap bersaing dan menjadi pilihan pertama mereka?

Di era informasi tanpa batas ini, internet menjadi media ampuh bagi pelanggan untuk menemukan produk atau jasa idaman mereka. Membeli barang melalui internet pun sudah jadi hobi dan kebiasaan. Tinggal lihat, pilih dan bayar, barang pun siap dikirim secara kilat kepada pelanggan. Apakah Anda masih terkekang dengan cara berjualan tradisional? Yuk, menapaki dunia online dengan memiliki website usaha.

1. Etalase usaha Anda

Layaknya toko berbentuk fisik, website usaha menjadi etalase bagi calon pelanggan untuk melihat-lihat produk atau jasa Anda. Keunggulannya, Anda bisa bebas memperbarui foto produk, jasa hingga teks, dimana dan kapan pun dengan gampang. Anda dapat bermain dengan warna dan kata agar website tampil menarik di mata pelanggan. 


2. Keuntungan Lebih Maksimal

Dengan website, usaha Anda dapat dijumpai oleh jutaan orang di pencarian internet. Mengingat kecenderungan jumlah pengguna internet yang terus meningkat tiap tahunnnya, usaha online pun semakin "hijau" untuk digeluti. Jadi, jika ada peluang besar di depan mata untuk mendapatkan keuntungan yang lebih memuaskan, tentu tak ingin Anda lewatkan bukan?


3. Dari Media Sosial turun ke hati Pelanggan

Zaman sekarang, siapa yang tak suka bermain dengan media sosial? Indonesia menjadi salah satu negara dengan pemain media sosial terbanyak di dunia. Tiap hari ada saja topik trending yang berasal dari negeri ini. Bayangkan usaha Anda ada di puncak perbincangan (tentunya untuk hal yang baik) ketika salah satu pelanggan posting produk Anda di media sosial? Jangan heran jika topik trending membuat usaha makin laris manis. Ketika mereka sudah penasaran dengan produk Anda, kemana mereka mencari informasi bisnis Anda? Tentunya, Anda harus go-online terlebih dahulu untuk memudahkan pencarian mereka. Caranya? Miliki website!

Tiga poin di atas hanyalah sedikit dari segudang keuntungan memiliki website usaha. Anda cemas bagaimana memulainya? Yuk, cek langsung halaman Online Presence
bDigital

0 0
Feed